JPAR Sebut Komitmen, Pembagian Tugas Sesuai Regulasi

Manado, Fajarmanado.com –Calon Wali Kota paslon PAHAM, Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene, MS (JPAR) menegaskan, jika nanti diberikan kepercayaan masyarakat Kota Manado sebagai pemimpin maka yang paling mendasar adalah komitmen.

Prof Paula, sapaan akrab Calon Wali Kota Manado nomor urut 4 ini, menegaskan hal tersebut pada Debat Kandidat Jilid II Pilkada Manado 2020 yang digelar KPU Manado, di Manado, Selasa (17/11/2020) malam.

“Jika nanti diberikan kepercayaan sebagai pemimpin (Kota Manado), maka hal yang paling mendasar adalah komitmen yang dibangun untuk melakukan tanggung jawabnya sesuia dengan regulasi,” tegas Prof Paula.

Ketika menyampaikan visi misi pasangan JPAR-AiM, Prof Paula mengungkapkan komitmen menjadi modal dasar bagi JPAR-AiM dalam menjalankan roda administrasi pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Prof Paula menjamin tidak akan terjadi ‘pecah kongsi’ antara dirinya dengan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM,  yang akrab disapa Ai Mangindaan (AiM).

Penulis: Maxi Heru