Bertemu Masyarakat Lemoh, WL Beri Bantuan untuk Pembangunan Gereja

Minahasa, Fajarmanado.com — Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut, SE memberikan bantuan di semua gereja yang berada di Desa Lemoh Timur, Kecamatan Tombariri, Minahasa, Sabtu (16/3/2019).

WL, sapaan akrab pria yang kini Wakil Ketua DPRD Sulut ini memberikan bantuan untuk pembangunan gereja-gereja saat menggelar kampanye di Desa Lemoh Timur, Sabtu (16/3/2019) tadi malam.

WL berpesan agar dengan bantuan yang diberikannya itu dapat membantu dan bermanfaat, juga untuk meningkatkan iman para seluruh jemaat greja di Desa Lemoh Timur agar akan lebih rajin lagi beribadah.

“Perlu diketahui, saya memang selalu memberikan sumbangan atau bantuan untuk rumah ibadah setiap saya melakukan kunjungan, bukan hanya karena saya kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Sulut,” ujar WL yang maju sebagai Caleg nomor urut 1 Dapil Minahasa-Tomohon ini.

Ia juga berpesan agar semua masyarakat Sulut terlebih yang berada di desa Lemoh kiranya terus menjaga persatuan yang sudah terjalin sejak lama, sehingga perbedaan politik yang ada dalam menjelang pemilu 17 april ini tidak menyurutkan kerukunan kita semua.

Lanjut Lumentut dalam memberikan sambutannya, lebih lanjut mengatakan, Partai Gerindra yang di pimpin Prabowo Subianto yang adalah calon presiden saat ini, juga yang telah membesarkan namanya itu adalah partai nasionalis yang berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADART), memiliki asas pancasila dan sesuai peraturan UUD 1945.

“Jadi saya harap jangan terpengaruh dengan isu politik yang menanamkan kebencian, saling menjelekan juga berbagai informasi tidak benar karena itu hanya akan merusak kerukunan. Mari kita jalankan hak kita dalam berpolitik tetapi harus tetap bersatu untuk tujuan bersama agar kedepan lebih baik dari saat ini” imbuh WL.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantikan Sahabat WL dan dihadiri seluruh caleg gerindra juga ratusan masyarakat desa lemoh.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *