Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

PT IP Serahkan 1 Unit Roda Tiga, Jimmy Eman: CSR Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada Masyarakat

PT IP Serahkan 1 Unit Roda Tiga, Jimmy Eman: CSR Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada Masyarakat

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE.Ak, CA menerima Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Indomaret Prismatama (IP) Cabang Manado di Indomaret Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (6/2/2020).

CSR yang sebelumnya dikenal dengan Community Development (Comdev) yang diberikan PT IP itu sendiri berbentuk satu unit kendaraan roda tiga untuk penanganan air bersih.

Bantuan sosial itu diserahkan Deputi Branch Manager PT Indomaret Prismatama Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong yang hadir bersama para manajer dan supervisor.

Baca Juga :  Empat Tahun Pimpin Kota Tomohon, Pasangan EMAS Terus Berkarya

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman mengatakan, CSR merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, termasuk Kota Tomohon, di mana PT IP membuka usahanya.

‘’Terima kasih atas kepedulian ini. Semoga kemitraan dengan Pemerintah Kota Tomohon terus terjalin,’’ ujar Wali Kota.

Jimmy Eman menilai pemerintah dan pihak Indomaret telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan umum.

Baca Juga :  Ditahbiskan Ketua BPMS GMIM Hein Arina, Jimmy Eman Resmikan Monumen Wilken

‘’Besar harapan kami kiranya bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Indomaret akan sangat membantu pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,’’ imbuhnya.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Jusak TS Pandeirot SPd MM, Asisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi dan Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses