Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Parkir Sembarangan Di Kompleks Kantor Bupati Siap Siap Ban Dikempeskan - Fajar Manado

Parkir Sembarangan Di Kompleks Kantor Bupati Siap Siap Ban Dikempeskan

Parkir Sembarangan Di Kompleks Kantor Bupati Siap Siap Ban Dikempeskan

Ratahan, Fajarmanado.com — Banyak kendaraan yang sering parkir sembarangan di ruas jalan belakang kompleks Perkantoran Blok membuat Bupati Mitra James Sumendap (JS) berang. Bahkan JS langsung menginstruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), agar tak segan mengambil tindakan mengempiskan ban.

Apabila masih terdapat kendaraan yang parkir sembarangan. “Peringatan untuk jalan akses di belakang blok A sampai SD inpres dilarang parkir. Lalu mulai tanggal 13 nanti, Satpol PP harus mengambil tindakan untuk mengempiskan empat ban sekaligus,” tegasnya.

Adapun dirinya turut memerintahkan Sekretaris Kabupaten Mitra agar mencetak baliho kecil untuk ditempel di lima titik. “Oleh karenanya agar berita ini diteruskan ke semua jajaran SKPD masing-masing. semua jalur tersebut dibuat penanda P dilarang,” tukas JS.

Sementara itu, Kepala Satuan Satpol-PP Kabupaten Mitra Johny Kolinug menyatakan, mulai hari ini langsung dilaksanakan penertiban kendaraan bermotor yang diparkir di kompleks Kantor Bupati.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN demi kenyamanan kita bersama. Agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan. Saya juga berharap perlu adanya kerjasama yang baik dari seluruh ASN,” ujar Kolinug.

Untuk itu, mulai besok, jika masih ada kendaraan yang diparkir di Kompleks Kantor Bupati kami pihak Satpol-PP akan segera mengambil langkah tegas dengan mengempeskan ban kendaraan.

“Karena itu kami berharap, kerjasama yang baik dari seluruh ASN. Kalaupun ada acara di Kantor Bupati, dipastikan ada dispensansi. Namun jika di hari biasa akan kami tindaki,”pungkasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan