Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Boyong Diakonia Fretisia Aling, KPR KGPM Imanuel Tompaso Dua Menebar Kasih di Sayap Kasih - Fajar Manado

Boyong Diakonia Fretisia Aling, KPR KGPM Imanuel Tompaso Dua Menebar Kasih di Sayap Kasih

Boyong Diakonia Fretisia Aling, KPR  KGPM Imanuel Tompaso Dua Menebar Kasih di Sayap Kasih

Tomohon, Fajarmanado.com — Komisi Pemuda Remaja (KPR) KGPM Sidang Imanuel Tompaso Dua, Minahasa menebar kasih di Panti Asuhan Sayap Kasih, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu (28/12/2019).

Hebatnya, anak-anak muda yang dipimpin Ketua KPR KGPM Imanuel Tompaso Dua, Pnt. Jalindra V. Assa, SPd ini, tak hanya datang menggelar ibadah bersama para anak penghuni panti asuhan yang rata-rata penyandang disabilitas.

Puluhan pemuda remaja yang datang didampingi Gbl. Denny Lompoliu, STh itu, juga ikut memberikan bingkisan Natal 2019 dari KPR KGPM Imanuel Tompaso Dua dan Diakonia yang dititip Ketua Pucuk Pimpinan (PP) KGPM Gbl. Fretisia Aling, MTh.

Baca Juga :  Senator SBANL Minta Kembalikan Bitung Sentra Perikanan, Ini Reaksi Prabowo

Setibanya di panti asuhan yang berada di Desa Woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat sore itu, rombongan disambut hangat Yully, wanita salahsatu pengelola panti.

Para pemuda remaja itu pun langsung diberi kesempatan menyapa langsung setiap anak penghuni panti yang semuanya duduk di kursi roda.

Selanjutnya, menggelar ibadah bersama yang dipimpin oleh Gbl. Denny Lompoliu dan menyerahkan bingkisan Natal berisikan pakaian dan sampul diakonia Ketua PP KGPM berupa uang tunai, yang diterima Yully bersama pengelola panti lainnya.

Baca Juga :  Senator SBANL Minta Kembalikan Bitung Sentra Perikanan, Ini Reaksi Prabowo

Ketua KPR, Pnt. Jalindra Assa, SPd mengatakan bahwa kasih yang sesungguhnya ketika kita mampu dan bisa untuk berbagi dan menjadi berkat bagi sesama.

“Generasi milenial harus mampu menjadi penggerak di segala bidang. Salah satunya adalah mewujudkan kasih yang nyata seperti ini,” ujarnya.

Sejak dini, katanya, pemuda remaja harus belajar dan membiasakan diri berbagi kepada sesama agar kelak nanti sadar akan bagaimana membagi walaupun dengan berbagai keterbatasan, karena Tuhan pasti akan memampukan.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan