oleh

Sambut Natal, Rinny Sondakh Percantik Desa Tumani Utara

Tompasobaru, Fajarmanado.com — Setiap Pemerintah Desa memiliki cara tersendiri dalam mengubah penampilan desanya agar terlihat indah, baik dimata masyarakat maupun para pelintas jalan.

Hal itu pula yang dilakukan Pemerintah Desa Tumani Utara, Kecamatan Maesaan, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara dibawa komando Hukum Tua Karolina Rinny Sondakh. Dibantu warga setempat, Karolina melakukan pemasangan puluhan lampu hias di sepanjang jalan desa.

Dijelaskan Sondakh, pelaksanaan pemasangan lampu hias dilakukan untuk mempercantiik desa dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru.

“Jadi ini hanyalah inisiatif pemerintah desa memasang puluhan lampu hias di sepanjang jalan, dengan menggunakan anggaran desa untuk menampilkan suasana Natal,” beber Sondakh saat di konfirmasi media ini, Minggu (15/12/2019).

Ia pun berharap dengan dilakukannya hal tersebu akan dapan memotifasi masyarakat untuk membuat lampu hias agar menambah keindahan desa di malam hari, sehingga bisa memanjakan mata bagi pengunjung dan pelintas jalan.

“Ya, sebenarnya ini merupakan upaya untuk memberikan motifasi terhadap masyarakat agar tergerak untuk memperindah desa dengan lampu hias,” tandas Sondakh.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed