Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Gelar Reses, SGR Tuai Dukungan Sebagai Calon Bupati

Gelar Reses, SGR Tuai Dukungan Sebagai Calon Bupati

Airmadidi,Fajarmanado.com – Acara tatap muka dengan masyarakat melalui reses yang di gelar Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di kelurahan Sukur kecamatan Airmadidi, Minggu (15/12) berbeda dengan pelaksanaan reses pada umumnya. Pasalnya, selain masyarakat menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan di DPRD, kesempatan itu dimanfaatkan masyarakat, khususnya para lansia untuk menyatakan dukungan secara langsung kepada SGR agar maju sebagai calon Bupati Minahasa Utara.

Reses yang dihadiri ratusan warga utusan dari kecamatan Airmadidi dan Kalawat tersebut berlangsung hangat setelah adanya pertanyaan dari salah satu tokoh masyarakat terkait kepastian SGR untuk maju sebagai calon bupati Minahasa Utara. Menanggapi pertanyaan tersebut SGR menyatakan siap untuk maju sebagai calon Bupati sembari meminta dukungan dari masyarakat agar perjuangannya untuk bertarung meraih kursi orang nomor satu di Minahasa Utara bisa terwujud.

“Sebagai bakal calon bupati tentu saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat agar saya bisa dipercayakan oleh partai untuk menjadi calon bupati dan bisa bertarung di Pilkada mendatang. Kesejahteraan masyarakat khususnya para lansia akan menjadi prioritas utama jika saya dipercayakan masyarakat untuk memimpin daerah ini.”kata SGR.

Dalam pelaksanaan reses tersebut juga, SGR berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat di DPRD untuk direalisasikan. Namun ia mengakui tidak semua yang disulkan bisa direalisasikan sekaligus karena harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran daerah. Ia juga menyapikan bahwa selama menjabat anggota DPRD Minahasa Utara sudah banyak aspirasi yang sudah direalisasikan, diantaranya, jalan, drainase serta lampu jalan.

“Memang tidak semua usulan atau keinginan masyarakat bisa kami penuhi sekaligus karena harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan daerah, namun saya akan berusaha agar apa yang sudah disampaikan masyarakat terlebih yang dianggap prioritas bisa terealisasi pada tahun anggaran berjalan.”pungkasnya.

Pada kesemmpatan itu,  dimanfaatkan SGR untuk menggelar ibadah natal bersama masyarakat serta berbagi kasih dengan Lansia dan seluruh masyarakat yang hadir berupa beras, minuman soda dan uang tunai.

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses