Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Spanduk “Torang Satu Kampung Mendukung SGR-SAH” Warnai Reses Sarhan Antili di Desa Bulutui

Spanduk “Torang Satu Kampung Mendukung SGR-SAH” Warnai Reses Sarhan Antili di Desa Bulutui

Likbar,Fajarmanado.com – Suasana reses anggota DPRD Minahasa Utara H. Sarhan Antili di desa Bulutui kecamatan Likupang Barat berbeda dibanding pelaksanaan reses sebelumnya. Selain masyarakat menyampaikan usulan untuk diperjuangkan dalam pembahasan anggaran, acara tatap muka tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk menyatakan dukungannya terhadap calon Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Sarhan Antili (SAH) untuk diusung menjadi bupati dan wakil bupati Minahasa Utara.

Dukungan terhadap bakal calon wakil bupati dari partai Nasdem H. Sarhan Antili terus mengalir, bahkan momentum menyerap aspirasi masyarakat tersebut dimanfaatkan untuk menyatakan dukungan mereka kepada politisi PKB yang sudah empat kali berturut- turut menjadi wakil rakyat di DPRD Minahasa Utara.

“Kami sangat mendukung kak Sarhan Antili untuk maju sebagai calon wakil bupati Minahasa Utara dari partai Nasdem. Selain mewakili kaum milenial, komitmennya untuk menyejahterakan masyarakat sudah teruji. Selama 4 kali menjabat anggota DPRD Minahasa Utara, sudah banyak membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal didaerah pesisir.”kata Wulan salah satu warga desa Bulutui.

Senada dikatakan Ahmad, salah satu tokoh pemuda di desa Bulutui, menurutnya sosok Sarhan Antili sangat layak dan pantas untuk bertarung di Pilakada mendatang. Bekal 4 empat kali merebut kursi DPRD menjadi bukti bahnya Antili mampu menjaga komitmennya dengan masyarakat sehingga terus mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu wajar jika kami mendukung SGR – SAH untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara karena keduanya sudah teruji dan terbukti mampu merebut hati rakyat.

“SGR – SAH adalah pasangan yang sangat ideal untuk bertarung di Pilakada 2020 mendatang. SGR Representasi masyarakat dapil Kalawat – Airmadidi dan SAH mewakili suara masyarakat Dapil Likupang – Wori. Koalisi Nasdem-PKB kami yakin bisa menjadi pemenang jika SGR-SAH dipercayakan oleh partai untuk berpasangan di Pilakda mendatang.”kata Ahmad.

Sarhan Antili (SAH) menanggapi respon masyarakat terhadap dirinya untuk maju sebagai calon bupati Minahasa Utara, SAH menyatakan dirinya sangat siap jika didukung oleh masyarakat. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa mendapatkan survey tertinggi yang akan dilaksanakan oleh partai secara internal.

“Apa yang dilaksanakan masyarakat desa Bulutui ini, murni atas inisiatif dan keinginan masyarakat sendiri yang menyatakan dukungannya kepada saya untuk maju dengan menggelar spanduk dukungan tersebut. Secara pribadi saya sangat mengapresesasi dan berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini selalu mendukung saya untuk maju sebagai calon bupati.”kata Antili.

Soal aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses tersebut, SAH berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut dengan mempertimbangkan skala prioritas. Ia juga mengatakan, selama menjadi anggota DPRD Minahasa Utara, sudah banyak aspirasi masyarakat yang diperjuangkannya di DPRD yang diantaranya, bantuan perlengkapan nelayan, jalan, alat pertukangan dan sejumlah bantuannya lainnya dari pemerintah berdasarkan usulannya di DPRD.

Penulis :Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses