oleh

Wakapolres Tampanguma: Penting, Soliditas TNI-Polri Dalam Harkamtibmas

Amurang, Fajarmanado.com – Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, didampingi sejumlah pejabat utama jajaran menghadiri Ibadah Natal yang diselenggarakan oleh Kompi Senapan (Kipan) C Raider Wiratama 712 Amurang, Jumat (16/12).

Ibadah Natal yang digelar di Markas Kipan Raider 712 Amurang ini mengusung tema sentral “ Yesus Datang Menghadirkan Kedamaian, Keadilan dan Keutuhan Ciptaan”.

Dalam sambutanya, Wakapolres Tampanguma mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kompi 712 yang telah menggelar Ibadah Natal ini sebagai bentuk nyata rasa toleransi antar umat beragama.

“Ibadah Natal yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud nyata rasa toleransi dan penghargaan antar umat beragama dalam bingkai kebhinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga mengingatkan agar jajaran TNI-Polri, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra, tetap solid dalam upaya menciptakan situasi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

Tampanguma mengharapkan kerjasama yang harmonis yang telah terjalin selama ini sekiranya dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan untuk menjaga dan mengantisipasi berbagai kemungkinan ganggguan pertahanan dan keamanan warga Minsel dan Mitra khususnya dan Sulawesi Utara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR)) pada umumnya.

(andries)

News Feed