oleh

Talumewo Serahkan Sapi Kurban Langowan

Langowan, Fajarmanado.com – Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Minahasa mewakili Pemerintah Kabupaten, menyerahkan bantuan 1 ekor sapi untuk kurban perayaan Idul Adha 1437 Hijriah di Masjid Baitul Ikhlas Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur pagi tadi, Senin (12/9)

Talumewo menyerahkan bantuan sapi kurban Pemkab Minahasa ini, didampingi Kabag Pembangunan Indra Purukan,Kom MMT, Camat Langowan Timur Ir Siska Maseo,MAP, Kapolsek AKP Sammy Pandelaki, Hukum Tua desa Waleure Tatty Surentu, di hadapan jamaah Masjid setempat.

Talumewo mengharapkan kiranya ibadah kurban bukan sekedar mengalirnya darah hewan yang dikurbankan serta membagikan dagingnya kepada masyarakat yang berhak, melainkan harus memiliki nilai dan maksud rohaniah sangat dalam.

Dengan begitu, lanjutnya, akan memberi nilai kemanusiaan sangat penting menjadi bukti aktual, komitmen kebersamaan dan rasa sepenangungan dengan mereka yang kurang mampu.

Talumewo juga mengajak kepada umat muslim di Minahasa untuk kiranya bersama-sama mendukung dalam menciptakan situasi kondusif sehingga program pemerintah kabupaten dapat membawah perubahan ke arah yang lebih baik.

(den)

News Feed