oleh

Mauro Icardi Berniat Gulingkan Juventus di Musim 2016/2017

Fajarmanado.com – Striker Inter Milan, Mauro Icardi Berniat Gulingkan Juventus di Musim 2016/2017. Icardi mengakui Juventus pantas mendominasi selama beberapa tahun, tapi kini keadaan sudah berbeda dan Inter punya kesempatan.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi Berniat Gulingkan Juventus, hal ini merupakan ambisi yang cukup besar pada musim kompetisi 2016/2017 ini. Icardi menyebut ia dan timnya ingin sekali untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A musim ini.

Akhir pekan ini, Internazionale akan menghadapi Juventus dalam derby d’Italia. Mauro Icardi mengantisipasi laga tersebut sembari berharap bisa menghentikan dominasi Juventus di kompetisi domestik.

“Juventus adalah tim yang harus kami kalahkan karena mereka telah memenangkan gelar-gelar dalam beberapa tahun terakhir ” ungkap Icardi kepada Mediaset Premium.

Selama beberapa tahun terakhir Juventus bisa dikatakan sebagai penguasa tunggal Serie A. Hal ini terlihat bagaimana tim besutan Massimiliano Allegri telah meraih 5 gelar juara beruntun semenjak tahun 2012 silam.

Icardi sendiri percaya dengan rekrutan-rekrutan baru Inter, kubu Nerrazurri bisa menandingi kedigdayaan Si Nyonya Tua musim ini.

“Mereka mendapat banyak tambahan tenaga pada bursa transfer kemarin, namun kami juga melakukan hal yang sama. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya sangat ingin menang, karena saya tidak suka kalah” tutup penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Sang striker Argentina sedang berada dalam kondisi bagus setelah mencetak sepasang gol penentu kemenangan 2-1 kontra Pescara, Senin (12/9) dini hari WIB. Ia pun menyampaikan niatnya untuk menggulingkan Juventus.

(bolanet|red)

News Feed