oleh

Jika Terry Absen, Chelsea Punya Dua Sosok Penggantinya

London, fajarmanado.com — Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa Gary Cahill dan Kurt Zouma bisa menjadi alternatif ketika John Terry tak bisa tampil pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Spurs dan Chelsea akan saling berhadapan pada laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (28/11/2015) malam WIB.

Pada laga tersebut, Terry yang selama ini menjadi andalan di jantung pertahanan Chelsea, diragukan bisa tampil karena faktor kebugaran.

Meskipun The Blues terancam tak bisa memainkan Terry pada laga besok, Mourinho yakin Harry Kane dkk akan tetap kesulitan menembus pertahanan Chelsea.

Pasalnya, Mourinho mengatakan, Cahill dan Zouma mampu menggantikan peran Terry. Terlebih, bersama dua bek tersebut, Chelsea sukses mencatatkan clean sheet pada dua laga teranyarnya.

“Saya sepenuhnya percaya kepada Gary Cahill dan Kurt Zouma. Keduanya siap dimainkan jika John Terry absen,” ujar Mourinho.

“Saya tak mau memastikan bahwa Terry tak bisa dimainkan, karena mungkin saja dia bisa tampil. Hari ini Terry memang tidak berlatih, tetapi kami punya sedikit harapan dia bisa bermain,” kata Mourinho.

(jn/heru)

News Feed