oleh

Gara-gara Messi, Higuain Tak Disegani Pemain Inter

Milan, fajarmanado.com — Gelandang Inter Milan asal Brasil, Felipe Melo, mengaku tidak takut dengan bomber andalan Napoli, Gonzalo Higuain. Pasalnya, Melo pernah menaklukkan pemain yang dinilainya lebih hebat dari Higuain, yaitu Lionel Messi.

Inter Milan dan Napoli akan saling berhadapan pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (30/11/2015) atau Selasa dini hari WIB.

La Beneamata tentunya harus mewaspadai kekuatan tim tuan rumah, termasuk Higuain yang notabene merupakan top scorer sementara Serie A dengan torehan 10 gol.

Akan tetapi, Melo justru tak merasa gentar dengan Higuain. Alasannya, Melo pernah mengalahkan salah satu pemain terbaik dunia, Messi, pada laga antara Brasil dan Argentina, enam tahun yang lalu.

Melo menilai, dengan mengalahkan pemain terbaik dunia sekelas Messi, berarti ia juga bisa menaklukkan Higuain. “Saya sudah pernah memenangi laga besar (Brasil melawan Argentina) pada 6 September 2009. Saat itu, Brasil menang 3-1,” ujar Melo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saat itu, saya bermain bersama Gilberto Silva dan momen itu tak terlupakan. Kami mengalahkan pemain terbaik dunia, Lionel Messi,” tuturnya

Melo pun mengimbau rekan-rekannya untuk tidak hanya fokus dengan Higuain saja. Menurut Melo, seluruh pemain Napoli pun patut diwaspadai.

“Saya tak takut dengan pemain mana pun. Napoli bukan cuma satu pemain. Kami harus fokus ke semua pemain mereka,” kata Melo.

Saat ini, Inter Milan tengah memuncaki klasemen sementara Serie A dengan perolehan 30 poin. Mereka hanya surplus dua poin dengan Napoli yang berada di posisi runner-up.

(kpsc/heru)

News Feed