oleh

Olly – Steven di Pastikan Raih 75 Persen Suara di Kelurahan Wawali Pasan

RATAHAN, Fajarmanado.com – Pengurus Ranting Kelurahan Wawali Pasan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan pasangan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) akan meraup dukungan suara sebesar 75 persen pada Pilkada Sulut 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Ranting PDIP Kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan Steven Kawenas kepada FajarManado.com, senin (16/11/). “Saya pastikan pak Olly dan Steven mendapat dukungan suara 75 persen di Ranting kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan,” tegas Kawenas.

Menurut Salah satu karyawan PDAM Mitra yang akrab di panggil Steka ini, bahwa berbagai strategi dalam rangka memenangkan pasangan calon dari partai kepala banteng moncong putih ini sudah disiapkan pihaknya.

Diungkapkan dia, seluruh kekuatan mesin partai ditambah dukungan simpatisan dan militan OD-SK, sudah siap mengantarkan pasangan tersebut menuju kemenangan sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut 2015-2020.

“Tidak muluk-muluk, OD-SK sudah terbukti dan teruji. Program serta visi dan misi yang ditawarkan sangat jelas. Bahkan perlu saya tegaskan, sebelum mencalonkan diri sebagai calon gubenrur dan wakil gubernur, OD-SK sudah banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Sulut ketika keduanya duduk sebagai anggota DPR RI maupun DPRD Sulut,” Ujar. Kasubag Teknik di PDAM Mitra.

(DidiGara)

News Feed