Raih TPID Award, Ini Pesan Jokowi Kepada Bupati Joune Ganda

Jakarta,Fajarmanado.com – Prestasi pemerintah kabupaten Minahasa Utara, dalam menekan inflasi dari tuai apreseasi pemerintah pusat. Bahkan kabupaten yang di pimpim Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotung selama tiga tahun lebih ini, mampu meraih penghargaan TPID Award saat mengikuti Rakornas pengendalian inflasi tahun 2024 di Istana Negara, Jumat (14/6).

Bupati Joune Ganda saat bertemu presiden usai pelaksanaan Rakornas mengatakan, ada beberapa amanat yang dipesankan presiden untuk menjaga inflasi dan pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Saat bertemu langsung dengan pak presiden, saya diamantakan untuk terus menjaga infalsi serta lebih inovatif dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Minahasa Utara”kata Bupati Joune Ganda saat dihubungi media ini.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Fokopimda, jajaran pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara yang telah mendukung penanganan infalsi sehingga daerah ini bisa masuk 3 besar terbaik dalam penanganan infalsi daerah. Komitmen dalam melakukan inovasi untuk menekan infalsi serta mendorong pertumbuhan ekonomi akan terus dilakukannya untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Capaian yang diraih JGKWL dimasa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati definitif tersingkat ini patut diberikan apreseasi. Sebab selain masa kepemimpinan yang hanya 3 Tahun lebih memimpin Minahasa Utara banyak mendapat apreseasi dari pemerintah pusat, melalui prestasi dan penghargaan yang diraih saat ini. Cibiran dan kritikan terhadap kepemimpinan JGKWL justru semakin menambah semangat bagi kedua pemimpin mudah ini untuk bekerja membangun daerah yang hasilnya. Kabupaten yang 20 tahun silam dimekarkan dari Minahasa Induk ini, telah dikenal ditingkat domestik maupun manca negara melalui beberapa iven internasional yang dipusatkan di Minahasa Utara.(Joel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *