Mampu Atasi Inflasi, Joune Ganda Diundang di Istana Negara

Airmadidi,Fajarmanado.com – Komitmen bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung dalam menjaga stabilitas ekonomi dengan menakan angka inflasi tuai apreseasi pemerintah pusat. Buktinya Bupati Joune Ganda mendapat kehormatan untuk menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama presiden Joko Widodo di istana negara, Jumat (14/6).

Bupati Joune Ganda mengatakan, Rakornas pengendalian inflasi ini bertujuan untuk mendorong kepala daerah dan tim inflasi dalam mensinergikan kebijakan stabilitas harga dan ketahanan pangan nasional dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah. Selain itu, Rakor ini juga diharpakan dapat menghasilkan bahan kebijakan sebagai masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi nasional.

“Undangan untuk menghadiri Rakor di istana negara bersama Presiden Jokowi ini, merupakan suatu kehormatan sekaligus penghargaan bagi pemerintah kabupaten Minahasa Utara yang sangat konsen dalam menangani infalsi demi menjaga stabilitas ekonomi.”kata Joune Ganda.

Ia berharap, dalam Rakor nanti akan memberikan masukan bagi pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan strategis dalam menangani inflasi di daerah.(Joel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *