Miky Wenur Pasti Diusung Golkar, Militansi Beringin Tomohon Bangkit

Fajarmanado.com, Tomohon — Setelah melalui tahapan survei, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP atau MJLW dipastikan diusung Partai Golkar bertarung di Pilwako Tomohon periode 2024–2029.

Mengetahui kabar gembira ini,  militansi pengurus, kader dan simpatisan Beringin di Kota Bunga, mulai dari akar rumput di tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Tomohon kembali bangkit.

Semangat juang keluarga besar partai besutan Airlangga Hartarto untuk merebut kembali DB 1 G kembali berkorbar tersebut, tersingkap pada pertemuan terbatas jajaran DPD II Partai Golkar Kota Tomohon bersama pengurus kecamatan dan kelurahan selang sepekan berjalan ini.

Wakil Ketua I DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Piet HK Pungus, SPd didampingi Frets Keles, ST,  Sekretaris Stenly Lasut serta Jemmy Supit, S.Sos, Gerald Lapian, SE, MAP senada mengakui bahwa awalnya banyak yang sempat terprovokasi bahwa Partai Golkar tidak mengusung calon wali kota pada Pilkada Serentak 2024 ini.

Namun demikian, ketika mendapat kabar jika Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP dipastikan diusung setelah melalui tahapan survei internal, semangat untuk merebut kembali posisi eksekutif tertinggi di Kota Tomohon, sontak disambut dengan penuh semangat.

“Mari bung rebut kembali,” demikian mereka senada dan mengajak kader dan simpatisan untuk meyakinkan masyarakat yang butuh perubahan agar Tomohon maju.

Senior Partai Golkar lainnya, yang saat ini sebagai Pengurus Partai Golkar Provinsi Sulut, Jack A. Palar mengakui Miky Wenur adalah figur santun, cerdas dan merakyat.

Jagoan beringin dan Gemoy yang sarat pengalaman di bidang legslatif dan organisasi kepelayanan gereja, olah raga dan lingkungan hidup itu, adalah figur yang pas berhadapan dengan dua kandidat kader banteng pada Pilesko Tomohon 37 November mendatang.

Masyarakat Tomohon, katanya, telah rindu kembali dipimpin kader beringin.

Untuk Tomohon lebih maju, harmoni, sejahtera, berbudaya, berkeadilan dan berdaya saing global kedepan, maka figur Miky Wenur adalah sosok yang tepat.

Sementara tokoh masyarakat Tomohon Selatan dan berprofesi pengusaha Billy Parera, SE mengakui hal tersebut.

Menurutnya, Miky Wenur adalah Mantan Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM dan Ketua DPRD Kota Tomohon, yang selama ini terbukti dan teruji totalitasnya dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat tanpa melihat perbedaan status sosial, agama, golongan, etnis, sub etnis dan warna warni politik.

[**/heru]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *