oleh

Bupati Joune Ganda Serahkan Bantuan Untuk Warga Isoman Terapung

Bitung,Fajarmanado.com – Perhatian pemerintah kabupaten Minahasa Utara terhadap warga yang menjalani Isolasi Mandiri patut diacungi jempol. Buktinya, meski hari libur Bupati Joune Ganda masih menyempatkan diri untuk menyambangi warga Isoman terapung di KM. Tatamailau di pelabuhan Bitung, Minggu (5/9).

Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan bantuan Bupati Joune Ganda juga turut memantau kondisi warga Minahasa Utara yang sedang menjalani Isolasi mandiri di KM. Tatamailau sebagai wujud perhatian dan dukungan pemerintah bagi warga yang terpapar covid 19.

Joune Ganda dalam kunjungan tersebut mengatakan, pemerintah akan terus memberikan suport dan dukungan bagi warga yang sedang menjalani isolasi melawan covid 19. Selain bantuan Sembako, pihaknya juga memberikan vitamin guna membantu proses pemulihan warga Isoman.

“Saat ini saya menyerahkan bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terapung di kapal KM Tatamailau di Pelabuhan Bitung. Bantuan ini semoga bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama menjalani Isoman.”kata Joune Ganda.

Bupati yang dikenal samart ini berharap, bantuan berupa sembako dan vitamin yang telah diberikan ini dapat membantu masyarakat terdampak, mempercepat pemulihan dan meningkatkan imun warga Isoman.

“Saya himbau masyarakat untuk selalu mematuhi terus protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.”pungkasnya.(Joel)

News Feed