oleh

Vaksinasi Lansia Capai 76 % ,Tomohon Urutan Pertama di Sulawesi Utara

Tomohon,fajarmanado.com – Kota Tomohon menempati urutan pertama dalam prosentase angka vaksinasi covid19 untuk kelompok lanjut usia (Lansia) di Sulawesi Utara atau sebesar 76 persen dari jumlah lansia yang ada di kota kita ini, Kata Caroll saat0 mendampingi Ibunda di Vaksin bersama istri tercinta Jeand’arc Karundeng Sabtu 10/7/21 .

Data Vaksinasi yang ada menunjukakan , dari hari Kamis 9 Juli kemarin, secara progress vaksinasi di Kota Tomohon telah menjangkau 51.357 warga, sehingga menunjukan 52,48 persen dari jumlah sasaran sebanyak 91.965 orang.
Untuk itu dirinya mengajak semua lapisan masyarakat Kota Tomohon untuk menyukseskan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi.
Vaksin bermanfaat memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat ketika terkena virus ini. Tuhan berkati torang samua,”tutur Caroll Senduk.

Prosentase Vaksinasi Lansia perdaerah di Sulawesi Utara :
Kota Tomohon 76 persen ,Kota Manado mencapai 62,07 persen, Kabupaten Minsel 42,41 persen, dan Kabupaten Mitra 40,83 persen.
Sementara kota/kabupaten lain masih dibawah angka 40 persen.
Pemerintahan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE sangat bersyukur dengan pencapaian tersebut.
Sebab persentase tersebut menunjukkan antusias para opa-oma hntuk berkontribusi dalam program vaksinasi Covid-19.

Caroll : saya terus mengajak dan mendorong masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi ,agar kita di kota Tomohon sudah tervaksin baik Anak anak ,Dewasa serta Lansia.
Mari kita sama sama tuntaskan Program Vaksinasi serta taat dalam aturan PPKM di Kota Tomohon saat ini.

News Feed