oleh

Wali Kota Bersama Forkopimda Sidak Pelaksanaan Penerapan PPKM

Tomohon, Fajarmanado.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk, SH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, melakukan peninjauan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) serta sidak di sejumlah rumah makan, toko hingga posko-posko yang ada di Kota Bunga, Jumat (7/9/2021)

Wali Kota Caroll Senduk menegaskan bahwa untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19 hanya bisa dilakukan apabila semua pihak, termasuk masyarakat kerjasama bersama untuk disiplin dalam menerapkan protap kesehatan setiap saat.

“Maka kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid 19. Tuhan pasti tolong niat baik torang samua terlebih menganugrahkan kesehatan dan keamanan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-174 Jemaat GMIM Baitani Matani

Terkait penanganan Covid 19, di mana Kota Tomohon sendiri masuk dalam Daerah PPKM Mikro, tentunya dibutuhkan kerja sama yang baik antara TNI/Polri dan masyarakat, sehingga dapat menekan dan memutuskan angka penyebaran Virus Corona ini.

Terkait kabar miring yang beredar liar, Wali Kota Caroll menegaskan  dan mengingatkan supaya masyarakat Kota Tomohon jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya.

Baca Juga :  Wakil Walikota WL Membuka Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Kota Tomohon dengan Ptotokol Kesehatan yang Ketat

Pemerintah daerah, katanya, pasti akan selalu menginformasikan setiap perkembangan yang ada.

“Mudah-mudahan semua dapat kembali normal sehingga kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa,” pungkas Caroll Senduk.

Penulis: Jerry Michael

 

News Feed