oleh

Babinsa Berbaur Bantu Bangun Sarana Wisata Desa Leinitu

Nusa Laut, Fajarmanado.com – Babinsa Koptu A. Punu mengimplentasikan tugas, bukan hanya membina masyarakat, tetapi juga membantu pembangunan sasara rekreasi di lokasi wisata Desa Leinitu, Kecamatan Nusa Laut, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Komitmen tersebut terpantau pada Selasa (27/4/2021) kemarin. Koptu A. Punu, yang merupakan Babinsa Desa Leinitu terpantau berbaur dan bekerja bersama masyarakat merampungkan sarana rekreasi Wisata Desa Leinitu.

Baca Juga :  Polres Malteng Kembali Sita Ratusan Liter Miras

Koptu A. Punu di sela karya bakti mengatakan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa juga berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan masyarakat, dirinya bersama masyarakat gotong royong dalam karya bakti ini.

Baca Juga :  Biddokes Polda Maluku Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala

“Semoga dengan pembangunan ini, dapat menciptakan masyarakat lebih nyaman menggunakan sarana rekreasi tempat wisata sehingga dapat menarik minat pengunjung yang datang,” ujarnya.

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed