oleh

Berbagi Dibulan Suci, Politisi Golkar Adrie Kamasi Bantu Bedah Rumah Warga

Tondano,Fajarmanado.com – Kepedulian ketua DPD II partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi terhadap  warga kurang mampu patut diacungi jempol. Buktinya di bulan ramadhan ini selain membagikan sembako kepada warga muslim, ia juga membantu bedah rumah warga kurang mampu di kelurahan Wawallintouan kecamatan Tondano Barat.

Dalam peletakan batu pertama yang dilaksanakan, Minggu (25/4) Adrie Kamasi mengatakan bantuan ini murni kepeduliannya terhadap warga kurang mampu tanpa memandang suku dan agama serta tak ada unsur politik. Terlebih khusus rumah yang dibantunya saat ini tergolong tidak layak huni dan pemilik rumahnya janda serta tidak memiliki mata pencaharian.

“Bantu ini murni panggilan hati untuk berbagi bersama warga kurang mampu terlebih warga muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berhadap bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kami untuk  terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat.”kata Adrie Kamasi yang didampingi Ibu Norma Ani bersama pengurus Golkar Minahasa.

Pada kesempatan itu, pihaknya meminta dukungan dan bantuan dari warga sekitar untuk membantu kelancaran pembangunan rumah milik Ibu Yulie Makawimbang yang saat ini pembangunannya akan dimulai. Sejak menahkodai Golkar Minahasa pihaknya sudah membantu 4 rumah warga yang tidak layak huni untuk dibedah. Ia berharap bantuan ini bisa menjadi berkah bagi keluarga Lolong – Makawimbang di bulan suci ramdhan.

Sementara Yulie Makawimbang selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD II Golkar Minahasa Adrie Kamasi bersama seluruh pengurus Partai Golkar yang sudah membantu bedah rumah miliknya. Ia mengku rumahnya sudah beberapa kali disurvey oleh politisi untuk diberikan bantuan, namun baru kali ini terealisasi.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian bapak Adrie Kamasi terhadap kami keluarga yang kurang mampu. Besar hati ingin merenovasi sendiri rumah ini, tapi apa daya saya tinggal seorang diri yang untuk menghidupi kebutuhan sehari – hari saja sulit dan hanya bergantung kepada anak.”kata Yulie dengan mata berkaca – kaca.

Hadir dalam peletakan batu tersebut, imam masjid besar Nurul Yaqin Rivel Roring, pengurus Golkar serta warga sekitar.(Joel)

News Feed