oleh

Srikandi Asal Desa Laikit Sambut Bupati Joune Ganda di Kampus IPDN Jatinangor

Bandung, Fajarmanado.com – Kehadiran Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Bandung pada Senin (19/4/2021), ternyata membawa kesan tersendiri bagi Stevana Koloay S.STP.

Srikandi asal Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara (Minut) yang saat ini menjadi Sespri Rektor IPDN, ini mengaku bangga karena saat itu Bupatinya bisa mendapatkan kepercayaan untuk membawakan kuliah umum dihadapan praja IPDN.

Stevana Koloay mengatakan, sebagai orang Minut, dirinya mengaku bangga karena dari sekian banyaknya kepala daerah, Bupati Minut bisa mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah umum tentang strategi pemenangan Pilkada dan implementasi visi dan misi dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Baca Juga :  Rizya Ganda – Davega Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Utara

“Sebagai warga Minahasa Utara saya merasa bangga karena dari sekian banyak kepala daerah, hanya pak Joune Ganda satu – satunya  Bupati yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah umum. Ini suatu kehormatan sekaligus kebanggan bagi masyarakat Minahasa Utara,” tutur Stevana yang juga merupakan putri dari Plt. Hukum Tua Desa Laikit Ferry Koloay yang baru di lantik Bupati Joune Ganda kamis pekan lalu.

Baca Juga :  Olah Cap Tikus Jadi Hand Sanitizer, Wanua Talawaan Jadi Percontohan Desa Sadar Miras

Purna praja angkatan XXIV ini menambahkan, kehadiran Bupati Joune Ganda di Kampus IPDN juga membawa kebanggaan tersendiri bagi praja IPDN asal Sulawesi Utara, terlebih khusus praja asal Minut yang saat ini sedang menimba ilmu IPDN. (Joel)

News Feed