oleh

THL Kembali Pimpin Beringin Mitra

Ratatotok, Fajarmanado.com – Tonny Hendrik Lasut kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

THL, sapaan akrab legislator Mitra tiga periode dari partai berlambang Pohon Beringin dalam segi lima ini, terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Mitra yang dilaksanakan di kecamatan Ratatotok, tepatnya di kediaman THL, Kamis (05/11/2020).

Dengan terpilihnya kembali pengusaha sukses ini, maka Ko’ Tonny, panggilan familiannya, akan menahkodai PG periode 2020-2025 untuk kedua kalinya.

Hebatnya, THL terpilih secara aklamasi lewat perwakilan peserta Musda yang pernyataan melalui pernyataan sikap bersama.

Pernyataan sikap tersebut terungkap ketika Meldy Untu membacakan pernyataan sikap 12 Pengurus Kecamatan (PK) dan organisasi sayap Partai yang menyatakan secara bulat memilih kembali THL untuk memimpin PG.

Baca Juga :  Sah..! DPRD Mitra Ketok Perda Pendidikan dan Tempat Pemakaman

“Alasan dukungan diberikan 12 PK kepada beliau karena dinilai sangat mampu membesarkan Partai Golkar Mitra serta memberikan sumbangsih besar lewat partai yang hingga kini bisa mempertahankan dan meraih kursi dilegislatif,” ujar Untu.

Pada kesempatan itu, THL berjanji bahwa kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali PG Mitra untuk tugas membesarkan dan mempertahankan nama partai akan dijalankannya dengan penuh tanggung jawab.

“Target kedepan, Partai Golkar akan semakin berkibar didaerah ini serta merebut kembali kursi legislatif yang tertinggal,” ujarnya.

Baca Juga :  Sikap Tegas Bupati JS Berbuah Mitra Turun Zona Orange

THL Ditambahkan, ada target didepan mata yang harus diperjuangkan bersama. Yakni, Pilkada Sulut 9 Desember 2020.

Memghadapi pesta demokrasi lima tahunan untuk suksesi Pilkada Sulut, THL berkomitmen akan memaksimalkan seluruh kekuatan mesin partai untuk meraup dukungan suara rakyat Mitra sebesar 40 persen untuk Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) menuju Gubernur Sulut tahun 2020.

Hadir sekaligus membuka Musda ke-IV Partai Golkar Mitra, Sekertaris DPD I PG Sulut Raski Mokodompit mewakili CEP juga Ketua OKK Feryando Lamaluta, Wasek Elly Luntungan yang dipercayakan memimpin sidang Musda.

Penulis : Didi Gara

News Feed