oleh

Gelar Kampanye Terbatas, Caroll-Wenny Sampaikan Program Yang Menyentuh Masyarakat Secara Langsung

Tomohon, Fajarmanado.com – Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL) menggelar Kampanye Rapat Terbatas di Kumelembuai dan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur, Kamis (29/10/2020)

Dalam kesempatan itu, paslon koalisi Kerakyatan menekankan pada visi misi melalui program yang merupakan rangkuman suara harapan masyarakat yang disinergikan dengan program pemerintahan Presiden Jokowi.

“Komitmen CSWL lebih mementingkan rakyat, hingga perubahan menjadi hal penting bagi Kota Tomohon. Harapan rakyat adalah segala-galanya menjadi tanggung jawab pemimpin. Itu yang siap dilakukan CSWL,” ungkap Ketua Tim Pemenangan CSWL Drs Johny Runtuwene.

Baca Juga :  Kombes Guntur Pimpin Apel Kesiapan Brimob Jelang Pilkada

Sementara, Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk menyaampaikan program menyentuh masyarakat secara langsung.

“Banyak contoh yang jadi keluhan masyarakat yang wajib menjadi perhatian, seperti air bersih, pendidikan membentuk keahlian melalui Balai Latihan Kerja, pelatihan usaha ekonomi produktif bagi masyarakat,serta banyak lagi yang sudah tertuang pada program kerja CSWL,” ujar Caroll.

Senada dikatakan Wenny Lumentut kewajiban pemerintah, terlebih sebagai pemimpin daerah menjadikan rakyat sejahtera secara menyeluruh melalui program nyata.

Baca Juga :  PILKADA MANADO: Hasil 4 Lembaga Survey, JPAR-AiM vs AA-RS 3-1, MOR-HJP Runner Up

“Bagi kami, tugas utama adalah membuat rakyat menjalani hidup dengan penuh rasa bahagia dan itu wajib dilakukan pemimpin. Jika ada pepatah “ringan sama dijinjing, berat sama dipikul” untuk CSWL “Jadikan Ringan Bagi Rakyat, Berat Tanggung Jawab Bagi Pemimpin Daerah”. Kami hadir dengan maksud baik untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat,” pungkas Wenny.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed