oleh

Dua Tokoh Muslim Sulut Dampingi AiM Resmikan Sekretarian Garuda One GSVL Lawangirung

Manado, Fajarmanado.com – Dua tokoh muslim Sulawesi Utara (Sulut) kompak hadir mendampingi Ai Mangindaan (AiM), calon Wakil Wali Kota Manado nomor urut 4 ini meresmikan Senin (26/10/2020) Sekretariat Garuda One GSVL Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (26/10/2020).

Kedua tokoh yang ikut mendukung pasangan calon (Paslon) Pilkada Manado JPAR-AiM tersebut adalah H. Djafar Madiu, Ketua Perkumpulan Haji BABUSALAM dan H. Aziz Tegela, Ketua Syarikat Islam Indonesia (SII) Provinsi Sulut.

Tak heran, saat sambutan peresmian Sekretariat Garuda One GSVL Lawangirung, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, nama lengkap AiM ini, mengungkapkan rasa hormat sekaligus menyapa kedua tokoh tersebut.

Ai Mangindaan bersama para lansia Lawangirung.

Bahkan, dalam sesi wawancara, tak segan mantan Wakil Wali Kota Manado itu menyampaikan PAHAM (Paula Harley Manado) makin mudah dalam merebut kemenangan jika kedua tokoh umat muslim tersebut masuk dalam barisan perjuangan.

Baca Juga :  GPdI Milenial Wanea Deklarasi Mendukung JPAR-AiM

”Tentu pertama saya bersyukur kepada Allah SWT. Selanjutnya, pada senior H. Djafar Madiu, tokoh masyarakat Sulawesi Utara yang sangat dikenal masyarakat dan beliaulah putra Lawangirung. Kepada H. Aziz Tegela juga saya sampaikan terima kasih, dengan rasa hormat yang tinggi telah berkenan bersama kami dalam acara ini. Saya bangga bawa visi kita yang universal disupport juga masyarakat dan para tokoh. Mereka menyambut gembira,” papar AiM.

 

Saat makan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan, AiM, yang merupakan politisi muda energi ini diapit oleh kedua tokoh umat Islam tersebut. Mereka terlihat akrab bercakap.

Tak hanya itu, dalam kesempatan bicara, H. Djafar Madiu mengingatkan hal penting agar diperhatikan paslon PAHAM.

Tokoh masyarakat yang dikenal santun itu berharap agar Manado lebih maju di tangan AiM dan paslon wali kotanya, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amalia Runtuwene, MS (JPAR).

”Kurang lebih ada 8 titipan kami warga Lawangirung. Dan ini semua bertumpu pada komitmen untuk mewujudkan program-program luar biasa yang telah disusun PAHAM,” ujarnya.

Baca Juga :  JPAR-AiM Suport Free Fire Sulut Tournament Brave e-Sport 2020

“Jika semua itu dapat dilaksanakan, kemudian kita sama-sama terbuka dan jujur, maka saya yakin Kota Manado kedepan makin maju. Apa yang tertera dalam program PAHAM sesungguhnya sangat baik,” kata Haji Madiu yang juga Imam di Masjid Langirung itu.

Suasana akrab dan haru juga tersaji pada acara peresmian Sekretariat Garuda One GSVL Lawangirung saat ini. Para Lansia tak segan mendekat, menyapa dan memeluk AiM.

Momen layaknya melepas kangen itupun diwarnai dengan ajakan foto bersama Bang Ai, begitu sapaa akrab AiM, putra mantan Gubernur Sulut dan Menteri Perhubungan EE Mangindaan ini.

Masyarakat juga sempat meneriakkan yel-yel PAHAM ITU JO, yang merupakan gambaran betapa kerinduan masyarakat untuk menyukseskan Paula Harley sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada Pilwako 9 Desember 2020 mendatang.

Penulis: Maxi Heru

News Feed