oleh

Pesona SAS Jadi Pemacu Kemenangan Paslon PDI-P

Tomohon, Fajarmanado.com – Ketokohan dan popularitas seorang Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjadi fenomena menarik pada helatan Pilwako Tomohon 09 Desember mendatang.

Meski tak maju sebagai peserta Pilkada Serentak 2020, Sosok SAS dinilai kini mampu jadi pemacu kemenangan pasangan nomor urut dua yang saat ini didukung SAS yakni dari PDI-Perjuangan Caroll Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL).

Puluhan ribu loyalis SAS kini merapat ke kubu CS-WL, seiring berubahnya kiblat politik SAS ke Partai Moncong Putih ini.

Dari berbagai survey intern dan independen menempatkan Pasangan CS-WL di tempat teratas dengan survey yang melambung tinggi. Sehingga diyakni akan semakin sulit untuk dikejar Paslon lawan.

Max Wilar yang merupakan Pengarah Tim Kampanye Olly Dondokambey- Steven Kandouw (OD-SK) mengatakan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) adalah Tou Mu’ung_ yang mempesona.

“Sekalipun tidak ikut dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 di Tomohon tapi diyakini publik Ia penentu buat Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) meraih kemenangan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2021 – 2026,” ujar Max Wilar.

Menurut Wilar sosok SAS petarung yang ulet dan murah hati. “Ia pun telah berdiri tegak di barisan pemenangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK), bak penanda kemana kiblat politik perempuan Sulawesi Utara,” tegas Wilar.

Sementara itu SAS saat dimintai pendapat mengenai hal ini menyebut, perjuangannya memenangkan calon dari PDI-Perjuangan karena datang dari hati nuraninya.

“Saya sangat dihargai oleh Pak Olly Dondokambey. Beliau yang meminta saya untuk berjuang bersama di PDI-Perjuangan. Dan saya mengharga hal tersebut karna Pak Olly orang hebat yang bisa melihat ketulusan hati saya. Hanya orang hebat yang bisa melihat sebuah Ketulusan,” ujar SAS.

Yang utama kata SAS, dirinya berjuang untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon.

“Visi misi OD-SK dan CS-WL adalah yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon. Dengan program pro rakyat yang saya yakini akan merubah Kota Tomohon jadi hebat,” kata SAS yang adalah Ketua Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon.

News Feed