oleh

Relawan BaRed dan Rekap Siap Menangkan JG – KWL

Airmadidi,Fajarmanado.com – Barisan Red (BaRed) dan Relawan Kepulauan (Rekap) terus melakukan konsolidasi untuk mensosialisasikan visi dan misi serta sejumlah kegiatan sosial guna mendongkrat elektabilitas pasangan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda – Kevin William Lotulong (JG – KWL).

Ketua BaRet Nikson Rumimpunu mengatakan, relawan BaRed akan all out memenangkan pasangan JG – KWL di Pilkada mendatang, karena pasangan yang diusung PDIP bersama 7 partai koalisi ini adalah pasangan ideal yang mempunyai visi dan misi yang jelas untuk membawa perubahan serta menjadikan kabupaten Minahasa Utara hebat.

“Kami akan terus bergerak untuk mensosialisasikan pasangan JG – KWL di masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial sebagai aksi nyata kepedulian JG – KWL kepada masyarakat di Minahasa Utara.”ujar Nikson.

Ia menambahkan, sejumlah kegiatan sosial yang telah dilaksanakan BaRed yakni, pemeriksaan kesehatan gratis, pelatihan keselamatan kepada nelayan tradisional serta pengecoran sejumlah jalan yang sudah lama terbengkalai dan rawan kecelakaan. Sejumlah aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberian diri kepada masyarakat guna mendongkrat elektabilitas pasangan JG – KWL.

Senada dikatakan ketua Relawan Kepulauan (Rekap) Ekka Napu Dolongsenda, menurutnya pasangan JG – KWL mempunyai visi dan misi yang jelas untuk membantu masyarakat kepulauan. Contohnya penyediaan listrik dan internet bagi masyarakat kepulauan yang selama ini menjadi kendala utama masyarakatdsn belum pernah terealisasi selama Minahasa Utara ini berdiri.

“Kami terus mensosialisasikan visi dan misi pasangan JG – KWL kepada masyarakat, khususnya penyediaan listrik dan internet gratis yang akan menjangkau sampai daerah kepulauan.”kata Ekka.

Naiknya elektabilitas JG – KWL jelang Pilkada ini tak lepas dari solidnya relawan JG – KWL yang terus bergerak untuk mensosialisasikan sejumlah program yang tertuang dalam visi dan misi serta aksi – aksi sosial dalam rangka merebut hati masyarakat untuk memilih pasangan JG – KWL.

Penulis : Joel Polutu

News Feed