oleh

KPU Tomohon Coffee Morning Sukseskan Pilkada Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon diskusi melalui Coffee Morning bersama pekerja media dalam upaya mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, Jumat (2/10/2020) di KPU Tomohon.

Komisioner KPU Tomohon, Robby Golioth, ST menyatakan, peran media sangat penting dalam menciptakan penyelenggaraan pilkada sehingga menciptakan suasana yang baik, aman dan damai.

”Diakui, dalam setiap kontestasi dipastikan ada yang menang dan kalah, sehingga bisa menimbulkan hal tidak diinginkan,” katanya ketika mengawali diskusi.

Baca Juga :  Kombes Guntur Pimpin Apel Kesiapan Brimob Jelang Pilkada

“Karenanya momentum berdiskusi ini diharapkan dapat menemukan beberapa hal dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap momen Pilkada Serentak 2020 dengan lancar dan nyaman, serta aman,” sambung Golioth.

Ketua KPU Tomohon, Drs. Harryanto Lasut, MAP mengatakan permohonan maaf jika pada setiap tahapan akibat Covid 19, membuat pekerja media tidak mendapatkan perlakuan khusus dalam liputan, sebab standar protokol kesehatan (prokes) wajib diberlakukan.

Baca Juga :  Komunitas Basket Diskusi dengan JPAR Membahas Olah Raga

“Karena itu KPU Tomohon mencari solusi dengan menggunakan teknologi dalam menjalankan prokes, hingga berbagai momentum penting tidak melibatkan media pada area atau lokasi,” jelas Lasut.

Kegiatan ini dipandu Komisioner KPU Tomohon, Stenly Kowaas, SP yqng dihadiri puluhan awak media biro Tomohon, termasuk
Ketua PWI Sulut dan Ketua AJI.

Penulis: Jerry Michael

News Feed