oleh

PILKADA TOMOHON: Wenny Lumentut Lantik Tim Relawan SAS Pro CS-WL

Tomohon, Fajarmanado.com –Wenny Lumentut, SE, Calon Wakil Wali Kota Tomohon jagoan PDIP – Gerindra, melantik Tim Relawan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pro Carol Senduk (CS) – Wenny Lumentut (WL), pada Rabu (30/9/2020).

Tim Relawan SAS Pro CS-WL yang dilantik terdiri dari Ketua Herson Aliraemar (Bahar), Sekretaris Theresia Lumeno dan Bendahara, Albert Kusuma.

Di hadapan tim tersebut, Wenny mengharapkan kepada para personil tim yang dilantik agar bisa turun di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan program dan visi misi CS-WL secara tegas dan lugas.

Baca Juga :  JPAR Jawab Tuntas Program Rumah Murah PAHAM

“Masyarakat Tomohon butuh pemimpin yang mempunyai super visi dan misi yang jelas. Masyarakat Kota Bunga benar-benar butuh pemimpin yang berpengalaman,” tegasnya.

Wenny, sapaan akrab politikus Gerindra mengungkapkan bahwa dirinya bersama Pak Carol Senduk sebagai calon wali kota, sudah merancang program yang sangat baik dan lebih hebat untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Kebijakan Pemkot Manado Jadi Bahan Hoax

“Kami punya kerinduan agar masyarakat Tomohon bisa hidup lebih baik dan makmur, lewat program yang sudah diterapkan Presiden RI, Joko Widodo. Kami mempunyai visi dan visi terbaik untuk saat ini, dan kami benar-benar memberikan diri untuk mengabdi,” pungkasnya.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed