oleh

Sompie Singal Lantik Tim Kampanye Kecamatan KISS-JO Dan CEP-SSL  Se – Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Calon Bupati nomor urut 3 Sompie Singal didampingi calon Wakil Bupati Joppy Lengkong melantik tim kampanye kecamatan untuk pemenangan pasangan KiSS – JO dan CEP – SSL se Minahasa Utara, di sekretariat tim pemenangan KISS-JO dan CEP-SSL di kelurahan Sarongsong 2 kecamatan Airmadidi, Rabu (30/9).

Sompie Singal mengatakan tim kampanye yang dilantik ini akan bekerja memenangkan pasangan Singal-Lengkong sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Minut serta Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar SH sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Sulut dipilkada 9 Desember 2020 nanti.

Dalam momentum pelantikan tersebut Sompie Singal mengaku terharu melihat militansi pendukungnya yang secara sukarela bekerja untuk bekerja demi memenangkan pasangan KiSS -JO dan CEP – SSL di Pilkada mendatang.

“Saya sangat optimis tim kampanye yang baru dilantik ini, mampu menjalankan tugasnya untuk memenangkan pasangan KiSS – JO dan CEP – SSL di Minahasa Utara.”kata Sompie Singal.

Sementara itu calon wakil bupati Minut Ir.Joppi Lengkong MSi menyebutkan, bahwa pasangan Sompie-Lengkong bukan lagi memberi janji, tapi sudah banya bekerja untuk kemajuan Minahasa utara. Salah satu contoh saat  Sompie Singal menjadi bupati waktu lalu, kabupaten Minut sangat bersih sehingga bisa mendapatkan Adipura dari pemerintah pusat, begitu juga soal pelayanan kepada masyarakat, tidak ada yang mengeluh-mengeluh seperti saat ini.

“Kami bukan lagi memberi janji, tapi saya dan pak Sompie sudah banyak membantu untuk kemajuan Minahasa Utara, salah datu ingin kami lakukan adalah Menciptakan birokrasi yang baik, bersih dan melayani.” Kata Lengkong yang juga sebagai Ketua Rayon Panji Yosua PKB GMIM wilayah Minut ini.

Ketua Tim kampanye pasangan KISS-JO dan CEP-SSL Kabupaten Minahasa Utara Drs.Denny Wowiling mengatakan, nama-nama yang dilantik diberikan SK oleh calon sehingga menjadi ikatan historis dengan calon bupati dan wakil bupati serta calon gebernur dan wakil gubernur. Wowiling juga meminta bagi korcam  yang  baru dilantik, segera membentuk koordinator Desa (kordes) untuk memperkuat tim hingga ke pelosok-pelosok demi kemenangan masyarakat Minut.

“Kita harus bangga menjadi tim dari Pasangan KISS-JO, karena Pak Sompie dan Pak Joppi adalah figur pemimpin yang bersih dan sebagai pelayan bagi masyarakat.”Tutup Wowiling.

Tim kampanye yang dilantik ini akan bekerja memenangkan pasangan Singal-Lengkong sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Minut serta Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar SH sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Sulut dipilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hadir juga dalam acara pelantikan korcam tersebut anggota DPRD Minut dari partai Golkar Paultje Sundah, Joseph Dengah dan  Arlens Lengkong Pungus dari partai Hanura.

 

Penulis : Joel Polutu