oleh

Kampanye Virtual PAHAM Mendapat Respon Positif Warga Kota Manado

Manado, Fajarmanado.com – Kampanye virtual Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Prof. Dr. Julyeta Amelia Paulina Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPar-AiM) sukses digelar, Rabu (30/9 2020).

Kampanye virtual perdana pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Kota Manado 2020 ini, mendapat respon positif dari warga ibu kota Provinsi Sulawesi Utara dari semua 11 kecamatan.

Visi misi paslon yang dikenal dengan jargon PAHAM (Paulina Rumtuwene-Harley Mangindaan) atas kebutuhan warga Kota Manado ini mendapat dukungan para pendukung maupun simpatisan.

Suasana awal kampanye virtual Paslon Nomor Urut 4 Pilkada Manado, Paulina Runtuwene-Harley Mangindaan, Rabu (30/9/2020).

Tak hanya menggelar kampanye virtual sebagai wujud komitmen memutus mata rantai penyebaran virus corona, berbagai program yang ditawarkan pun dinilai sangat tepat dan dibutuhkan warga kota.

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

Program-program yang ditawarkan diyakini akan mampu dikonkretkan paslon JPar-AiM, yang rekam jejak ke duanya sebagai pemimpin telah teruji dan terbukti.

Paulina Runtuwene menuturkan, selama masa Pilkada ini, dirinya bersama Ai Mangindaan, yang mantan Wakil Wali Kota Manado berusaha menjangkau semua wilayah yang sulit, seperti kepulauan melalui tatap muka secara virtual.

“Selama Pilkada ini kami ingin memberi contoh tidak mengumpulkan massa dan mengupayakan berdialog melalui virtual dengan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” beber Runtuwene.

Dalam kampanye virtual ini, paslon PAHAM memberikan penjabaran kepada semua masyarakat, tidak hanya kepada pendukung mereka sendiri bahwa pandemi ini tidak memandang usia dan itu dimulai dari sendiri dan kemudian ke masyarakat.

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

“Jadi protokol kesehatan sudah menjadi hal tepat untuk memutus rantai Covid-19 ini,” ujar Runtuwene.

Dalam kampanye virtual ini, Runtuwene mengapresiasi para pendukung merespon program- program yang dipaparkan.

“Ini menjawab kebutuhan mereka seperti Kesehatan gratis secara penuh, dana duka, serta bantuan untuk Lansia,” tandas Runtuwene.

Menariknya, sesi tanya jawab kampanye virtual PAHAM kali pertama ini, dipandu sendiri oleh Harley Mangindaan yang adalah Calon Wakil Wali Kota Manado.

Ai, yang dikenal dekat dengan warga Kota Manado, berhasil menciptakan suasana yang harmonis sehingga tanya jawab berlangsung dialogis.

Penulis: Herly Umbas

News Feed