oleh

Dipimpin Bawole, Komisi II DPRD Sitaro Sambangi Kantor DPRD Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com –Komisi II DPRD Kabupaten Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro) menyambangi Kantor DPRD Kota Tomohon, Selasa (1/9/2020).

Dipimpin Ketua komisi II, Harles Bawole, ST, MM, rombongan Komisi II DPRD Sitaro itu diterima Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, AMKL di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Erens Kereh didampingi anggota DPRD Stanly Wuwung, ST yang juga anggota komisi II dan Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang, SSTP bersama Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sigie Pungus, SH serta jajaran Sekretariat DPRD setempat.

Harles Bawole menjelaskan bahwa maksud dari kunjungan kerja (kunker) tersebut terkait dengan perubahan anggaran Covid 19 dan bidang pertanian.

Mendapat kunjungan, Wakil Ketua Erens Kereh mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi juga menyambut baik atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Sitaro.

Ia mengatakan, pihaknya akan berusaha membantu dengan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk maksud kunjungan kerja saat ini.

Dialog pun berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. “Terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan. Semoga akan sangat bermanfaat dalam upaya kami di DPRD Sitaro melakukan pembahasan pergeseran anggaran sesuai regulasi yang ada,” komentar Bawole didampingi sejumlah rekannya.

Penulis: Jerry Michael

News Feed