oleh

Kapolres Situmorang Sertijab Dua Kasat dan Lima Kapolsek di Minahasa, Inilah Mereka

Tondano, Fajarmanado.com – Jabatan dua kepala satuan (Kasat) dan lima Kapolsek di wilayah hukum Polres Mimahasa sah bergeser, Selasa (1/9/2020).

Kapolres Minahasa AKBP M Denny Situmorang SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah janji di Lapangan Mapolres Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Wewelen, Tondano Barat, pagi tadi.

Dua jabatan Kasat yang diserahterimakan adalah Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam.

Kasat Sabhara beralih dari pejabat lama AKP Lilik Setiono SH, yang berpindah tugas sebagai Kasat Lantas Polresta Manado ini kepada pejabat baru AKP Frits Kalalo. Sementara Kasat Intelkam berpindah dari AKP Karel Tangay ke AKP Destam Dumat.

Sedangkan lima Kapolsek yang juga diserahterimakan, masing masing, Kapolsek Rural Remboken dari pejabat lama Iptu Hery J Rorong ke pejabat baru Iptu Charles Lumanauw, Kapolsek Rural Kombi dari AKP Hilman Rohendi kepada Iptu N Jonly Polii, Kapolsek Pra Rural Tompaso dari Iptu N Jonly Polii ke Ipda Eko Sutarman dan Kapolsek Rural Eris dari Iptu Golfiers Abas kepada pejabat AKP Deki Demus dan Kapolsek Pra Rural Lembean Timur diserahterimakan dari Ipda Eko Sutarman kepada Ipda Jefrison Luma.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mimahasa AKBP M Denny Situmorang SIK selaku inspektur upacara, Waka Polres Minahasa Kompol Achmad Sutrisno SE, para pejabat utama polres minahasa ,rohaniawan agama kristen I Wayan Jhoni MTh dan segenap jajaran personil anggota Polres Minahasa.

Penulis: Herly Umbas

News Feed