oleh

Kasus Covid-19 Kota Tomohon Bertambah 2

Tomohon, Fajarmanado.com – Berdasarkan data dari gugus tugas covid-19 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah diverifikasi dan dikonfirmasi oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Pemerintah Kota Tomohon, maka kasus Terkonfirmasi Positif covid-19 di Kota Tomohon dilaporkan bertambah 2 kasus.

 

Hal tersebut disampaikan Yelly Potuh, SS juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di kota Tomohon melalui rilis resmi, Jumat (17/07/20).

 

“Dua kasus tersebut yaitu 1 kasus dari Kecamatan Tomohon Timur dan 1 kasus dari Kecamatan Tomohon Selatan. Total jumlah kasus Terkonfirmasi Positif covid-19 di Kota Tomohon kini tercatat sebanyak 143 kasus (sebelumnya 141 kasus), dengan sebaran 26 kasus di Tomohon Utara, 24 kasus di Tomohon Timur, 22 kasus di Tomohon Tengah, 25 kasus di Tomohon Barat, dan 46 kasus di  Tomohon Selatan,” terangnya.

 

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), kata Yelly, dilaporkan bertambah 4 orang pasien baru, dan berkurang 3 orang pasien (2 orang telah keluar RS dengan hasil Swab Test 2 kali negatif sehingga dikategorikan bukan lagi PDP dan 1 orang terkonfirmasi Positif covid-19.

 

Total jumlah PDP di Kota Tomohon kini tercatat sebanyak 20 orang (sebelumnya 19 orang), dengan sebaran 4 orang dari Tomohon Utara, 1 orang dari Tomohon Timur, 9 orang dari Tomohon Tengah, 4 orang dari  Tomohon Barat, dan 2 orang dari Tomohon Selatan.

 

“Gugus Tugas meminta kerjasama yang baik dari semua pihak untuk tidak menyebarluaskan informasi, data, atau berita berkaitan dengan Penanganan dan Penyebaran COVID-19 di Kota Tomohon jika informasi, data, atau berita tersebut bukan informasi resmi yang telah diverifikasi dan dikonfirmasi oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Pemerintah Kota Tomohon,” harapnya

News Feed