oleh

Wali Kota Jimmy Eman Jadi Saksi Pernikahan Rizky dan Geovani

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, SE.Ak kembali jadi saksi pernikahan, Jumat (17/7/2020).

Kali ini, Wali Kota  Jimmy Feidie  menjadi saksi pernikahan dari Rizky Imanuel Giovani Rondonuwu dan Tesalonika Prisilia Karamoy.

Keluarga baru Rondonuwu-Karamoy ini diteguhkan oleh Pdt. Roy Marthen Nangoy, MTh pada di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Kota Tomohon.

Wali Kota memberi wejangan kepada pasangan Rizky dan Geovani. Jimmy Eman berpesan kepada ke dua mempelai untuk tidak lupa bahwa Tuhan sendiri yang mempersatukan.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Jelaskan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2020 di Depan DPRD Tomohon

“Kalian berdua telah dipersatukan dalam pernikahan yang kudus, dan kehendakNya ialah agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia serta selalu utamakan Kristus dalam kehidupan setiap saat dan setiap hari,” ujarnya.

Ia menekankan bahwa rahasia kebahagian sejati dalam rumah tangga bukanlah harta untuk mengatasi masalah, tetapi selalu bersatu dalam nama Kristus.

Baca Juga :  Dibuka Wali Kota, Ketua DPRD Djemmy Sundah Hadiri Sosialisasi Permendagri No 64/2020

“Dengan bersama Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil,” tandas Jimmy Eman,  yang juga berstatus penatua ini.

Prosesi pernikahan tersebut terpantau tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, tak lain guna memutus rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19.

Penulis: Prokla Mambo

Editor : Jerry Michael

News Feed