oleh

Dipimpin Mendagri Tito, Sekkot Harold Lolowang Ikut Rakor Pilkada Serentak

Tomohon, Fajarmanado.com — Menghadapi Pilkada 2020, Wali Kota Tomohon, diwakili Sekretaris Kota (Sekkot) Ir. Harold Lolowang, MSc menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kemendagri di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kamis malam (16/7/2020).

Rakor yang dipimpin langsung Mendagri Tito Karnavian itu membahas kesiapan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Seiring dengan itu, Mendagri Tito Karnavian memberikan pengarahan pula kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 agar masyarakat peserta pesta demokrasi Pilkada 2020 tidak diwarnai dengan paparan Coronavirua Disease 2019 atau Covid 19.

Baca Juga :  Arus Dukungan untuk Pasangan KiSS - JO Terus Mengalir

Oleh karena itulah, Rakor ikut melibatkan jajaran Dinas Kesehatan Sulut dan Dinas Kesehatan kabupaten kota penyelenggara Pilkada serentak 2020.

Terpantau hadir Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Forkopimda Provinsi Sulut, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Sulut bersama Ketua KPU dan Bawaslu kabupaten kota beserta para Kepala Daerah se- Sulut. 

Mendagri Tito Karnavian mengingatkan agar Pilkada serentak 2020 dapat diselenggarakan berkualitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Bendera PAN Berkibar di Markas JG - KWL

Untuk itulah, para penyelenggara harus sehat dan bebas dari paparan Covid 19 dan dilengkapi APD serta menerapkan protokol kesehatan selama bertugas.

Penulis: Prokla Mambo

Editor : Jerry Michael

News Feed