oleh

Kantongi SK PKPI, Tumbelaka di Lirik Partai Besar..?

Manado, Fajarmanado.com — Meski sudah mengantongi SK dari salah satu partai, Martin Daniel Tumbelaka, yang lebih di kenal dengan sapaan MDT ini, terus melakukan komunikasi politik dengan partai besar untuk maju sebagai kandidat calon Pilkada 2020 di Kota Bitung. Salah satunya adalah Partai Golkar.

Bahkan, lobi politik MDT tampaknya mulai berbuah. Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut pun melayangkan undangan khusus untuk menyampaikan visi misi MDT.

Tak heran,  MDT mendatangi Sekretariat Partai Golkar Sulut di Manado dalam rangka memenuhi undangan pada Jumat (19/6/2020) malam.

Baca Juga :  Pamit ke CEP, Wasek DPD Golkar Sulut Ini Mendukung Olly

MDT sendiri dikabarkan sudah mengantongi SK dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebagai Bakal Calon Wali Kota Bitung.

“Jadi kedatangan saya di sini terkait berkomunikasi kembali menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digadang bakal berlangsung Desember 2020,” ujar Tumbelaka.

Dalam pencalonan yang akan diikutinya di Kota Cakalang itu, rupanya terus membuat MDT di lirik partai besar seperti Golkar yang kemungkinan akan berkualisi dengan PKPI di Pilkada.

“Kemungkinan-kemungkinan itu selalu ada, apalagi dengan Partai Golkar sebagai yang partai besar. Tentu suatu kebanggaan dan kehormatan serta kesempatan bisa bersama dengan partai besar,” bebernya.

Baca Juga :  Pamit ke CEP, Wasek DPD Golkar Sulut Ini Mendukung Olly

MDT mengaku dirinya bersama tim dan partai saat ini terus intens membangun komunikasi-komunikasi politik.

Meski demikian, MDT tetap menunggu instruksi dan hasil akhir dari partai.

“Ya, ada satu harapan kita akan bersama-sama dan saya yakin itu akan lebih baik, apalagi koalisi dengan partai yang luar biasa besar. Kita tunggu saja keputusan akhirnya apakah di Calonkan sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota, yang jelas saya siap,” tandasnya.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed