oleh

Menghadap DPD Golkar Sulut, SAS Optimis Calon Wali Kota Tomohon

Manado, Fajarmanado.com — DPD I Partai Golkar Sulut mulai mengundang menghadap semua Bakal Calon (Balon) peserta Pilkada serentak 2020. Syerly Adelyn Sompotan menghadap, Jumat (19/6/2020).

Mengenakan baju terusan hitam dibalut pakaian hitam bermotif kuning keemasan yang dipadu dengan masker kuning, SAS, sapaan akrab Wakil Bendahara DPD Golkar Sulut ini, masuk ruangan khusus di Sekretariat DPD Golkar Sulut di Manado.

Setelah kurang lebih satu jam, SAS keluar dari ruangan pengurus DPD dengan ekspresi gembira dan disambut dengan buket bunga.

Kepada sejumlah wartawan, SAS membenarkan bahwa pemanggilan dari DPD untuk dikonfirmasi terkait kesiapan para Balon kepala daerah (Kada) baik Wali Kota dan Bupati maupun Wakil Wali Kota dan Wakil Bupati.

Baca Juga :  PILKADA TOMOHON: Wenny Lumentut Lantik Tim Relawan SAS Pro CS-WL

“Kami dipanggil, ditanyakan bagaimana persiapan kami. Saya ditanya persiapan sampai di mana, apakah sudah dijalankan tugas dari DPP untuk mengsosialisasikan diri sebagai Calon Wali Kota Tomohon dan ibu Christiany Eugenia Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulut,” urainya.

SAS mangaku dirinya optimis untuk berkontestasi di pesta demokrasi lima tahunan ini. “Saya optimisi dicalonkan Partai Golkar untuk Calon Wali Kota Tomohon dan selebihnya kami serahkan kepada Partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Dipantau Wawali SAS, 136 KPM PKH Terima Jatah Beras Tiga Bulan

SAS, yang kini Wakil Wali Kota Tomohon, kepada pengurus DPD Provinsi, menyampaikan bahwa dirinya telah dan sementara bersosialisasi di masyarakat.

“Terutama di tengah pandemi Covid 19, kami pun turun menyalurkan bantuan bagi masyarakat dengan dana pribadi,” ungkapnya.

Selain  itu, SAS juga mangaku setiap pekan turun berbaur di tengah masyarakat dalam rangka sosialisasi.

Dalam pertemuan tersebut, terpantau hadir  Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Sekretaris Raski Mokodompit bersama jajaran pengurus DPD Golkar Sulut lainnya.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed