Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Merayakan Kenaikan Yesus Kristus, Miky Wenur Berbagi Bunga Meja dan Masker

Merayakan Kenaikan Yesus Kristus, Miky Wenur Berbagi Bunga Meja dan Masker
Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP
Tomohon, Fajarmanado.com — Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP memaknai perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dan Hari Persatuan WKI Sinode GMIM dengan berbagi bunga meja dan masker, Kamis (21/5/2020).

Miky Wenur, yang kini dikenal Sekretaris Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, mengirimkan bunga meja dan masker di tengah pandemi coronavirus disease atau Covid 19, kepada semua Ketua-ketua Komisi WKI GMIM Wilayah dan Jemaat GMIM se Rayon Tomohon.

Kedatangan bantuan sosial dari Penatua (Pnt) Nita, sapaan akrab isteri Ir. Stefanus BAN Liow, MAP, Anggota DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Utara ini, sontak saja mengagetkan para Ketua Komisi WKI wilayah dan Komisi Jemaat GMIM yang tersebar di Kota Tomohon.

Tiga wanita ini berpose dengan bunga meja di dalam rumah pasangan suami isteri, Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP atau Keluarga Liow-Wenur di Kelurahan Walian, Tomohon Selatan sebelum menuju dan menyerahkan kepada pada Ketua Komisi WKI Wilayah dan Ketua Komisi WKI Jemaat GMIM se Rayon Tomohon, Kamis (21/5/2020) sore.

“Kaget, bangga, apresiasi dan terima kasih atas nama Ibu-ibu Tuhan kepada Sekretaris Komisi WKI SG Pnt Ir Miky JL Wenur, MAP,” komentar Ketua Komisi WKI Jemaat ‘Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat Pnt Ivone Polii, ST, MT.

Baca Juga :  Antisipasi Krisis Ekonomi, Senator Stefa Sebut Mulailah Menanam Jagung, Umbi dan Sayur

Reaksi yang sama juga datang dari Pdt Grace Rumengan-Ngantung, MTh, Pnt Vanda Sambouw-Mamuaja dan para Ketua Komisi WKI Jemaat.

Adoh.. So dapa bunga meja. Titip salam kepada ibu penatua Nita, ne. Semoga terus diberkati Tuhan bersama pak penatua Stefa dan anak-anak,” demikian mereka senada, dengan dialek Manado.

Ketua BPMW GMIM Tomohon Tiga, Grety Rampisela-Lomboan, MTh menerima kiriman bunga meja dan masker bantuan Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP, Kamis (21/5/2020) sore.

Mereka kompak mengungkapkan kaget mendapat kiriman bunga meja dan masker dari Miky Wenur, Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon ini karena merasa tidak pernah dijanjikan.

Baca Juga :  Antisipasi Krisis Ekonomi, Senator Stefa Sebut Mulailah Menanam Jagung, Umbi dan Sayur

Selama ini, wanita familiar yang sudah tiga periode terpilih sebagai Sekretaris WKI Sinode GMIM ini, memang tak pernah menyampaikan niatnya, apalagi berjanji memberikan bantuan bunga meja kepada para Ketua Komisi Wilayah dan Ketua Komisi Jemaat WKI se Rayon Tomohon.

“Saya kira nilainya tak seberapa. Saya dan Bapak memang tidak pernah merencanakan ini. Tapi entah bagaimana tiba-tiba terpikirkan dan akhirnya kami sepakat untuk memberikan bunga meja dan masker sebagai ungkapan syukur di Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga, hari ini,” komentar Miky Wenur ketika ketika dikonfirmaai, tadi malam.

“Semoga saja bermanfaat,” sambung Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019 ini.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.