oleh

Kapolres Tomohon Beralih dari Raswin Sirait ke Bambang Ashari Gatot

Tomohon, Fajarmanado.com — Kendali Kapolres Tomohon resmi beralih dari tangan AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH, MSi kepada AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH bersamaan dengan acara pisah sambut di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Selasa (12/5/2020).

Mantan Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait pun menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kota Tomohon yang sudah mendukung dan bekerja sama selama dirinya menjabat Kapolres di Kota Tomohon.

“Maaf jika dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Tomohon ada kesalahan atau kekurangan yang dibuat selama melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia pun berharap semoga pejabat baru dan seluruh personil Polres mendukung dan membantu Pemkot Tomohon dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi situasi saat ini sehubungan dengan upaya pencegahan covid 19.

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Melayat di Rumah Duka Robert Semuel Ering

Sementara itu Kapolres yang baru dilantik, AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas penyambutannya.

“Mohon bimbingan dan masukkan serta kerja sama Forkopimda yang ada dalam melaksanakan tugas di Kota Tomohon terutama dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKBP Bambang.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidi Eman, SE.Ak, CA mengungkapkan terima kasih pula kepada pejabat lama yang sudah mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tomohon selama ini.

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Melayat di Rumah Duka Robert Semuel Ering

Jimmy Eman berharap hubungan dan komunikasi yang sudah ada saat ini dapat tetap terjaga dalam pelaksanaan tugas di hari-hari yang akan datang.

Terpantau hadir dengan mematuhi protokol tetap kesehatan, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol infantri Slamet Raharjo, SSos, MSi dan Ketua pengadilan Negeri Tondano
St. Iko Sujatmiko, SH.

Tampak pula, Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, MTh, para PJU Polres Tomohon dan perwakilan pejabat Pemkot Tomohon.

Penulis: Jerry Michael

News Feed