Keluarga Siola Benu Sumbang APD Bagi Pemkab Mitra

Ratahan , Fajarmanado.com – Dalam masa darurat ini, pemerintah terus mengupayakan pencegahan dan mengatasi dampak yang terjadi di masyarakat, serta berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat saling mendukung.

Seperti halnya, Rabu (6/5/2020) kemarin, di Lamet Village, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat dukungan dari masyarakat Mitra yang berada di rantau dan telah berdomisili di Jakarta, berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

“Hari ini Pemkab Mitra mendapat bantuan APD dari Keluarga Siola Benu dari Jakarta. Keluarga tersebut adalah kaka kandung dari Kepala Dinas Pendidikan Mitra,” ungkap Bupati Mitra James Sumendap.

Adapun bantuan APD ini di kirim dari Jakarta dan diserahkan langsung oleh anak mereka yang adalah pengusaha sukses, yaitu Andre.

“Atas bentuk kepedulian ini, pemerintah dan rakyat menyampaikan terima kasih. Besok APD ini akan langsung di serahkan kepada Dinas Kesehatan Mitra,” pungkas James Sumendap.

Dirinya menambahkan, kiranya warga asal Mitra lainnya yang berkelebihan agar bisa membantu pemerintah, di tengah pandemi COVID-19 ini.

Adapun bantuan yang diberikan berjumlah 25 APD dan khusus untuk masker ada sekira 250 masker.

Penulis : Didi Gara