oleh

Bulan Ramadhan RPM Gelar TOS Bagi Warga Manado

Manado, Fajarmanado.com — Menjelang waktu berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 2020, Rio Permana Mandagi (RPM), bakal calon Wali Kota Manado Menggelar TOS (Takjil On Street) atau berbagi takjil di jalan.

RPM bersama timnya membagikan ribuan paket takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan-jalan, di setiap lampu merah di berbagai tempat di Kota Manado.

Tim RPMC (Rio Mandagi Community) membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian berada di lampu merah, selain itu membagikan takjil RPMC juga membagikan masker sekaligus sembako.

Baca Juga :  Warga Inginkan Pasangan RPM-MD Pimpin Kota Manado

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi,” ungkap Ketua RPMC Johny Rondonuwu usai membagikan takjil kepada wartawan baru-baru ini.

RPM Gelar TOS
RPM mengelar TOS

Selain belasan Tim RPMC, beberapa warga turur melibatkan diri dengan membantu memberikan takjil bagi masyarakat Kota Manado. Meraka secara langsung membantu dan meneria

“Saya sendiri sangat salut terhadap Bapak Rio Permana, dimana banyak orang yang belum peduli terhadap keadaan seperti sekarang ini, namun RPM telah berbuat memberikan Takjil  bagi kaum Muslim yang sementara melakukan ibadah puasa,” ujar Kifli Pakaya  warga  Wonasa.

Baca Juga :  Warga Inginkan Pasangan RPM-MD Pimpin Kota Manado

Sementara itu, salah satu pengendara yang mendapat takjil sore itu, sebut Sunaryo mengaku senang terhadap kegiatan yang digelar oleh Om Rio, mudah-mudahan kegiatan seperti ini diikuti oleh para warga lainnya.

“Saya sangat terharu akan kegiatan yang digelar oleh RPM, dan saya mengharapkan kegiatan tersebut mendapat sambut dari para warga Manado yang mempunyai kelebihan,” tutup Naryo.

Penulis: Aji

News Feed