oleh

Jika Survei DPP Golkar Murni, Miky Wenur Dipastikan Unggul di Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Elektabilitas Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP atau MJLW dipastikan berada di atas semua bakal calon (Balon) Wali Kota Tomohon peserta Pilkada 2020.

Dukungan masyarakat yang mengalir selama ini diberikan dengan penuh ketulusan dan kemurnian hati, tanpa paksaan atau diembel-embeli dengan sesuatu.

“Dukungan diberikan masyarakat karena menilai dari prestasi dan pengalaman ibu Nita selama berkutat dalam politik dan pelayanan di Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara selama ini,” demikian komentar senada Indra Salam, Edison Kojongian, Welly Wenur dan Johny Soleiman Pitoy.

Mereka juga senada mengatakan, jika survei dilaksanakan dengan murni, ditanya dari kemurnian dan ketulusan hati tanpa tekanan dan paksaan kepada masyarakat, maka dapat dipastikan Miky Wenur, sapaan akrabnya, akan meraih elektabilitas tertinggi dalam survei dari DPP Partai Golkar.

“Dapat dijadikan pembanding survei dari partai besar baru-baru ini, yang menempatkan Miky Wenur meraih elektabilitas tertinggi,” tambah Indra Salam.

Baca Juga :  Senator SBANL Dapat Masukan Persoalan Perindustrian dan Peternakan di Sulut

Kerinduan masyarakat agar Kota Tomohon semakin lebih baik, banyak menaruh harapan kepada kefiguran srikandi Partai Golkar yang Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 ini, karena komitmen pelayanan dan pengabdian MJLW selama ini telah terbukti dan teruji.

Prestasi dan pengabdian Miky Wenur, yang mantan Dosen ITM Tomohon di bidang politik dan pelayanan gereja selama ini menjadi bukti nyata.

Sesuai catatan, Miky Wenur, isteri dari Ir Stefanus BAN Liow, MAP,  yang anggota DPD RI/MPR RI ini, sudah tiga periode terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM.

Selain itu, Miky Wenur juga memiliki segudang prestasi dan pengalaman lainnya. Semisal, sukses memimpin KONI Kota Tomohon, menjadi Bunda PAUD Kota Tomohon dan ketika dipercayakan menjabat Direksi PD Pasar Kota Tomohon.

Baca Juga :  DPRD Tomohon Genjot Pembahasan APBDP 2020, MJLW Penasehat Fraksi Golkar

Atas dasar itulah, MJLW alias Nita diyakini memahami benar kebutuhan masyarakat untuk Tomohon lebih baik lagi ke depan.

“Ibu Nita tidak perlu belajar dari awal lagi, karena telah memahami lika liku penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Kota Tomohon,” kata Jimmy Kaunang didampingi Jachry Sigar dan Jan Tamuntuan.

Untuk itu, lanjut mereka, Miky Wenur adalah figur yang tepat untuk mewujudkan Rakyat Sejahtera, sehingga Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat lagi.

Sementara itu, menanggapi ketulusan dan kemurnian hati dukungan dari masyarakat ini,  Miky Wenur menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian masyarakat dan partai, seraya memohon perkenaan Tuhan.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan partai, terutama memohon perkenankan Tuhan,” komentarnya singkat, seraya mengulum senyum khasnya.

Penulis: Herly Umbas

News Feed