oleh

Rapat Panitia Kejuaraan Karate, Eman Harap Kegiatan Mendapat Suport Masyarakat

Tomohon, Fajarmanado.com — Rapat Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-2 Tahun 2020 dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Selasa (4/2/2020).

Rapat dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon yang juga Ketua Umum Panitia, Immanuel Richendryhot, SH, MH, didampingi Wakil Ketua Panitia Ir. Harold V. Lolowang MSc dan Sekretaris Umum panitia Dr. Rooije Rumende SSi MKes dan Sensei Josis Ngantung.

Baca Juga :  RSUD Anugerah Tomohon Bangun Ruang Rawat Inap

Rapat kali ini membahas tentang tugas masing-masing seksi panitia serta pelaksanaan teknis kegiatan dan persiapan-persiapan lomba.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA berharap rangkaian kejuaraan ini akan sukses digelar dan mendapat support dari masyarakat Kota Tomohon karena para peserta berdatangan dari seluruh Indonesia.

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold Lolowang menekankankan supaya setiap personil panitia bekerja sesuai seksi masing-masing dengan mengedepankan kerja sama, koordinasi dan menggunakan pola 5 M, yakni Man, Machine,Method, Material and Money untuk suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga :  Pemerintah Akan Tutup Pasar Wilken Tomohon Selama 2 Hari

Kajati melalui Kajari Tomohon yang baru mengharapkan agar semua seksi dan komponen terkait agar bekerja secara optimal mensukseskan kegiatan ini.

Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-2 Tahun 2020 ini akan dihelat pada 21-23 Februari 2020 di GOR Babe Palar Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed