Dilantik Wakil Ketua, Olivia Mantiri Resmi Tunggangi DB 8 F

Airmadidi,Fajarmanado.com – Jabatan wakil ketua DPRD Minahasa Utara yang disandangnya saat ini pasca dilantik lalu, tak membuat Olivia Mantiri jumawa. Jabatan yang diberikan partai ini menurutnya suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik demi mengawal aspirasi masyarakat.

Srikandi dari fraksi partai Golkar ini merasa penunjukannya sebagai wakil ketua DPRD Minut merupakan tanggung jawab besar yang akan diembannya, ditambah dirinya yang baru terjun ke ranah politik. Namun sebagai pendatang baru di dunia politik praktis dia tetap akan terbuka untuk bisa menimba ilmu dan pengalaman dari berbagai kalangan. Terutama dari para politisi senior yang memang sudah lama berkecimpung di dunia politik.

“Dengan dipercayakan masyarakat dan pimpinan partai untuk duduk sebagai salah satu pimpinan Dewan tentu saya harus bisa menjalankan manah ini dengan baik. Terutama dalam mengawal aspirasi masyarakat lewat kebijakan maupun penganggaran yang harus pro terhadap kepentingn masyarakat.”terang Mantiri.

Lebih lanjut wanita kelahiran Airmadidi 12 Oktober 1981 ini menuturkan, dengan adanya sosok perempuan di pimpinan dewan, maka bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap perempuan sebagai anggota legislatif di pemilihan berikutnya, sebab dalam Pemilu tahun ini keterwakilan perempuan di DPRD Minahasa Utara belum mencapai 30 persen.

Olivia Mantiri yang juga sebagai istri dari Hukum Tua Desa Sawangan Stendry Wangke ini, yang merupakan perwakilan dari Dapil Airmadidi – Kalawat. Dengan dipercayakan menjadi salah satu pimpinan dewan bersama Shintia Gelly Rumumpe untuk mendampingi ketua Denny Lolong maka putri dari desa Saduan Wanua Sawangan ini resmi menunggangi mobil dinas Toyota Fortuner berplat merah DB 8 F.

Penulis : Joel Polutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *