Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Bupati Vonnie Panambunan Hadiri Acara Kenal Pamit Kajari Minut

Bupati Vonnie Panambunan Hadiri Acara Kenal Pamit Kajari Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara di Auditorium kantor Bupati Minut, Rabu (14/8). Pada kesempatan itu, Panambunan menyampaikan terima kasih kepada mantan Kajari Rustiningsih SH,M.Si yang telah lebih dari 2 tahun mengabdikan dirinya di bumi kelabat.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kajari Kudus kepada Rustiningsih, SH, M.Si. Ia juga menyampaikan terimaksih atas dedikasi dan pengabdian Rustingsih dalam menegakan supermasi hukum di Minahasa Utara.

“Ibu Rusitingsih banyak berkontribusi bagi pemerintah terutama dalam memeberikan arahan yang berkaitan dengan hukum.Semoga ditempat yang baru bisa meniti karir di Jenjang yang lebih tinggi”ujar Panambunan.

Selain itu Bupati Panambunan juga mengucakpan selamat datang kepada Kepala Kejari yang baru Fanny Widyastuti,SH,MH. Bupati berharap dengan Kajari yang baru bisa menjadi mitra kerja yang baik untuk bersama – sama membangun Minahasa Utara. Bupati juga berjanji akan membantu membangun fasilitas publik di kantor Kejari karena kondisi bangunan kantor Kejari saat ini belum memadai.

“Mudah-mudahan dengan Kajari yang baru bisa lebih meningkatkan sinergitas yang baik pula dan saya akan mendukung penuh program dan langkah-langkah kejaksaan dalam melaksanakan bimbingan hukum bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minut”, Paparnya.

Sementara Rustiningsih dalam pesan dan kesannya, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten khususnya Bupati yang selalu mendukung program Kejari selama ia menjabat Kajari Minahasa Utara 2 tahun 9 Bulan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) yang selalu membangun komunikasi yang baik sehingga semua agenda dan program Kejari bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap hubungan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, akan dilanjutkan oleh Kajari yang baru. Kesan saya selama disini tak dapat saya ungkapkan dengan kata karena bupati dan anggota Fokopimda serta seluruh pejabat di jajaran Pemkab Minahasa Utara sangat baik dan selalu mendukung program Kejari.”ungkap Rustiningsih.

Kajari Minahasa Utara yang baru, Fanny Widyastuti dalam sambutannya menuturkan, akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kajari yang lama serta segera membangun komunikasi dengan Fokopimda sebagai mitra kerja.

“Sebagai Kajari yang baru tentu saya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh mantan Kajari terutama dalam membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimda dan seluruh mitra kerja kejaksaan.”kata Widyastuti.

Acara yang diakhir dengan pemberian bingkisan tersebut turut dihadiri oleh ketua DPRD Minut, Kapolresta Manado, waka Polres Minahasa Utara, Dandim Bitung, serta seluruh pejabat eselon II dan III di jajaran Pemkab Minahasa Utara.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan