oleh

TIFF 2019 Spektakuler, Menpar Sebut Mata Dunia Tertuju di Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon, Jimmy Feldie Eman SE Ak mengatakan bersyukur atas sukses penyelenggaraan Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2019.

Wali Kota Jimmy Eman mengaku Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat Tomohon mengaku pantas berbangga karena iven tahunan kali ini telah memberikan dampak bagi dunia pariwisata maupun petani bunga dan lainnya yang memberikan multiplayer effect bagi masyarakat.

Baca Juga :  Djemmy Sundah Tampil Nara Sumber Rakorev Pembangunan Pemkot Tomohon

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk promosi potensi-potensi yang ada di Sulut yang didalamnya Kota Tomohon,” kata Wali Kota saat memberikan sambutannya, Kamis (8/8/2019).

Sementara itu, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, saat membuka Tournament of Flower mengatakan, saat ini semua mata di seluruh Indonesia dan dunia tengah tertuju ke Tomohon dengan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Baca Juga :  GMIM Bukit Sion Kayawu Rayakan HUT, Jimmy Eman Resmikan Pastori dan Konsistori

Kegiatan pelaksanaan Tomohon of Flower (ToF) yang dikemas pihak panitia, mampu menghibur bahkan menghipnotis ratusan ribu pengunjung baik wisatawan mancanegara dan lokal, yang menyaksikan langsung kegiatan ini.

Sebanyak 32 float atau kendaraan hias yang ditampilkan, yang sangat kreatif itu melewati panggung utama yang kali ini terletak diKelurahan Walian Tomohon Selatan.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed