Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Menpar RI Salut Dunia Pariwisata Tomohon Semakin Maju

Menpar RI Salut Dunia Pariwisata Tomohon Semakin Maju
Tomohon, Fajarmanado.com — Festival tahunan yang telah tercatat dalam seratus agenda Kementerian RI yaitu Turnamen of Flower (TOF), agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 sukses digelar, Kamis (8/8/2019) di Kota Tomohon, Sulawesi Utara).

Festival yang masuk daftar 100 agenda tahunan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI tersaji apik, menarik bahkan terkesan meriah disaksikan ribuan pasang mata itu.

Tak heran membuat Menpar RI, Arief Yahya berkomentar bahwa pariwisata Tomohon semakin maju dan berkembang dari tahun ke tahun.

Baca Juga :  PT IP Serahkan 1 Unit Roda Tiga, Jimmy Eman: CSR Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada Masyarakat

Menurut menteri, Sulawesi Utara (Sulut) yang di dalamnya juga Kota Tomohon telah ditetapkan Presiden Jokowi sebagai salah satu dari 5 daerah super prioritas di bidang pariwisata.

“Saya juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sudah ke sembilan kalinya menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Dunia pariwisata Tomohon sudah semakin maju dan terus berkembang. Saya harap hal itu terus terjadi agar menunjang pariwisata Indonesia,” kata Arief.

Sebelumnya, Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak CA, dalam sambutannya mengatakan, keuntungan dilaksanakannya festival international ini karena memiliki dampak pada peningkatan perekonomian warga baik sektor pertanian dan pariwisata.

Baca Juga :  Jajaran Pemkot Tomohon Ikut Merayakan Valentine Day

“Semua bunga yang digunakan dalam TOF berasal dari petani bunga Tomohon. Selain itu di sektor pariwisata banyaknya wisatawan yang berkunjung hal ini terlihat dari tingginya hunian hotel di Tomohon,” ujar Eman.

Kegiatan ini di hadiri sejumlah tamu dari negara sahabat dan Kementrian, serta para pimpinan dan pejabat kabupaten/kota se sulut.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan