Watuliney Tengah Memanfaatkan Dana Desa Untuk Mensejahterakan Masyarakat

Belang, Fajarmanado.com — Pemerintah Desa Watuliney tengah kecamatan Belang memanfaatkan Dana Deda Tahap satu tahun 2019 ini untuk mensejahterakan warganya.

Hukum tua desa watuliney tengah Anie Pandaleke,SE menjelaskan untuk dana desa tahap pertama tahun 2019 ini sejumlah Rp 152.232.800.

“Untuk pekerjaan dana desa tahap pertama ini yakni Drainase Tertutup, pemeliharaan lampu jalan, Bundes,” kata Pandaleke.

Lebih lanjut pandaleke mengatakan untuk pekerjaan drainase tertutup sudah selesai pekerjaannya sedangkan untuk pemiliharaan lampu jalan sudah selesai juga.

“Untuk bundes berupa pelatihan akan menunggu waktu bersamaan dengan pelatihan tingkat kecamatan belang,” kata Pandaleke.

Pandaleke juga menyampaikan kepada semua masyarakat yang ada di desa watuliney tengah untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan semua program pemerintah.

“Untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di desa watuliney tengah pemerintah desa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” Tutup Pandaleke.

Penulis : Didi Gara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *